Madonna sampai Metallica Bakal Semarakkan Grammy Awards

Madonna sampai Metallica Bakal Semarakkan Grammy Awards
Madonna sampai Metallica Bakal Semarakkan Grammy Awards

jpnn.com - LOS ANGELES - Para penikmat musik bakal dimanjakan dalam perhelatan akbar yang disebut Grammy Awards ke-56 tahun ini. Pada acara yang dianggap sebagai Oscar-nya dunia musik di Staples Center, Los Angeles, pada Minggu malam (26/1) waktu setempat atau besok pagi (27/1) WIB, banyak musisi papan atas yang tampil.

Dari situs resmi Grammy, tercatat sejumlah legenda bakal performance. Bukan hanya ada nama-nama seperti Katy Perry dan Taylor Swift. Juga akan tampil Madonna, band heavy metal legendaris Metallica, serta dua pentolan The Beatles, Paul McCartney dan Ringo Starr.

Saking bertaburannya bintang pada acara tersebut, Edna Gundersen, kolumnis musik untuk USA Today sampai menuliskan seperti ini: "Tak peduli siapa yang menang dan membawa pulang piala, semua perhatian pasti tercurah pada penampilan-penampilan musisi yang begitu berbeda dan hebat-hebat."

Selain itu, sebagian rundown acara sudah bocor ke publik. Inilah sebagian dari isinya. Band rock Imagine Dragons dan rapper Kendrick Lamar bakal melakukan duet. "Pasti akan sangat menarik kombinasi rap dan rock yang mereka bawakan. Mereka sudah sangat menyatu," kata produser eksekutif acara tersebut, Ken Erlich.

Menurut bos National Academy of Recording Arts and Sciences (penyelenggara Grammy) Neil Portnow, perhelatan tahun ini memang luar biasa. "Ada banyak artis lama yang bertahan, kemudian artis baru yang begitu luar biasa penampilannya, dan beberapa musisi yang mencoba genre baru di dunia musik," katanya.

Tahun ini Jay-Z mendapat nominasi terbanyak, masuk sembilan kategori. Kemudian, Kendrick Lamar, Macklemore & Ryan Lewis, Justin Timberlake, dan Pharrell Williams masing-masing mendapat tujuh. Selanjutnya, Drake dan Bob Ludwig mendapat lima nominasi. (c2/ayi)


LOS ANGELES - Para penikmat musik bakal dimanjakan dalam perhelatan akbar yang disebut Grammy Awards ke-56 tahun ini. Pada acara yang dianggap sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News