Kristen Stewart Ingin Tato Kepala

Kristen Stewart Ingin Tato Kepala
kristen stewart. FOTO: getty images

jpnn.com - PEMERAN Bella Swan di film "Twilight Saga" Kristen Stewart mengaku tersiksa dengan penggambaran dirinya yang selalu tampil dengan rambut panjang terurai. Saking melekatnya, tanpa disadari rambut lurusnya kini jadi nilai jual tersendiri tiap kali dia mendapat peran. 

Alhasil, sampai kini Kristen tak berani memotong rambut bahkan untuk sekadar mewarnainya sekalipun. "Jika aku bukan artis, rambut ini pasti sudah aku apa-apakan. Aku potong pendek atau aku warnai," ucap dara 23 tahun itu seperti dikutip dari Hollywoodlife, Sabtu (25/1). 

Karena terus dibatasi, jika sudah pensiun dari akting bekas kekasih Robert Pattinson ini berniat membabat habis rambutnya kemudian mentatonya. 

Bukan hanya soal rambut. Sang manajer juga membatasi Kristen agar tak melakukan riasan sendiri. Sebelum tampil di depan publik, bintang "Snow White and The Huntsman" ini harus menjalani sesi make up khusus oleh perias pribadinya, Jill Dempsey. 

"Aku sekarang jadi tak tahu bagaimana merias diriku sendiri," aku artis kelahiran Los Angeles, 9 April 1990. (pra/jpnn)

PEMERAN Bella Swan di film "Twilight Saga" Kristen Stewart mengaku tersiksa dengan penggambaran dirinya yang selalu tampil dengan rambut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News