X-Factor Ada Fathin, Indonesia Idol Punya Indah

X-Factor Ada Fathin, Indonesia Idol Punya Indah
Indah Nevertari. FOTO: YouTube

jpnn.com - JAKARTA -- Indonesia sepertinya tidak pernah kehilangan bakat penyanyi. Setelah menyaksikan talenta beragam di X-Factor Indonesia, yang melahirkan Fathin Shidqia sebagai magnet baru industri musik, kini hadir lagi Indonesian Idol 2014.

Salah satu bakat yang mulai kelihatan sinarnya adalah Indah Nevertari. Juri Indonesian Idol yang terdiri dari, Ahmad Dhani, Titi DJ dan Anang Hermansyah menemukannya saat audisi di Medan.

Ada persamaan antara Fathin dan Indah. Selain punya suara yang unik di industri musik Indonesia, dandanan keduanya juga sama. Indah dan Fathin sama-sama mengenakan jilbab saat bernyanyi.

Pada audisi Medan, Indah mengenakan jilbab warna hijau. Hal itu membuat Anang langsung jatuh hati. Maklum, hijau adalah warna favorit Anang. "Langsung suka aku. Dia (Indah) pakai warna hijau," ujar suami Ashanty tersebut.

Pada audisi tersebut, Indah membawakan lagu Rihanna yang berjudul "Man Down". Aksi Indah saat audisi bisa disaksikan via YouTube dengan judul "Indah Nevertari - Mand Down (Rihanna) - Audition 4 (Medan)".

Tiga juri dibuatnya terkesima. Anang, Dhani dan Titi DJ tanpa ragu memberikan golden tiket, Indah berhak ikut babak eleminasi di Jakarta. (abu/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Justin Bieber Bebas

JAKARTA -- Indonesia sepertinya tidak pernah kehilangan bakat penyanyi. Setelah menyaksikan talenta beragam di X-Factor Indonesia, yang melahirkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News