Madrid 3-1 PSG, Emery: Wasit Merusak Pertandingan

Madrid 3-1 PSG, Emery: Wasit Merusak Pertandingan
Unai Emery. Foto: Marca

jpnn.com, MADRID - Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery kecewa dengan kepemimpinan wasit Gianluca Rocchi (Italia) dalam laga timnya melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Kamis (15/2) dini hari WIB.

PSG sempat unggul 1-0 lewat gol Adrien Rabiot di menit ke-33 sebelum disamakan Cristiano Ronaldo dari titik penalti di menit ke-45. Tuan rumah kemudian menambah dua gol lagi di babak kedua lewat Ronaldo (83) dan Marcelo (86).

"Keputusannya (wasit) kontradiktif padahal tim saya sedang bermain bagus. Mereka (Madrid) mendapat motivasi setelah mencetak gol pertama dari keputusan yang meragukan," ujar Emery seperti dikutip dari Marca.

Pria yang memang tak punya rekor baik saat jumpa Madrid (lima menang, satu imbang, 15 kalah) itu juga menyinggung bahwa PSG seharusnya mendapat penalti karena handball Sergio Ramos. "Kami tidak pantas menerima hasil ini. Wasit merusaknya," kata Emery.

Namun, mantan pelatih Sevilla ini yakin PSG bisa membalikkan keadaan dalam leg kedua, di Paris 7 Maret nanti. "Mereka adalah juara bertahan, namun kami punya peluang dan bisa menyingkirkan mereka," pungkas Emery. (adk/jpnn)


Unai Emery menilai Real Madrid tak pantas mendapat penalti, malah PSG seharusnya yang mendapat hadiah tersebut.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News