Madrid-Barca Kembali Kejar-kejaran

Madrid-Barca Kembali Kejar-kejaran
Madrid-Barca Kembali Kejar-kejaran
MADRID - Real Madrid harus segera melupakan insiden saat dikerjai wasit di kandang Villarreal midweek lalu (21/3). Itu karena Real sudah harus turun lapangan lagi menjamu Real Sociedad di Santiago Bernabeu dini hari nanti  (siaran langsung TV One pukul 02.00 WIB).

Laga lawan Sociedad akan dijalani Real tanpa Sergio Ramos dan Mesut Oezil karena kartu merah yang diterima saat menghadapi Villarreal. Lassana Diarra juga tidak bisa dimainkan karena dalam laga yang sama menerima kartu kuning kelimanya musim ini (akumulasi kartu).

Belum lagi ketidakhadiran pelatih Jose Mourinho plus tangan kanannya Rui Faria yang juga menjadi korban kartu merah di Villarreal. Tongkat kepelatihan pun bakal beralih kepada asisten pelatih Aitor Karanka. Hanya, karena masih kesal akibat insiden di Villarreal, staf pelatih Real memilih absen dalam sesi konferensi pers prapertandingan.

Suara dari Bernabeu hanya datang dari Direktur Olahraga Miguel Pardeza. "Harus diakui, apa yang terjadi dalam laga terakhir klub kami benar-benar memancing kemarahan dan kekecewaan mendalam," ungkapnya sebagaimana dilansir Marca.

MADRID - Real Madrid harus segera melupakan insiden saat dikerjai wasit di kandang Villarreal midweek lalu (21/3). Itu karena Real sudah harus turun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News