Madrid Kehilangan James Rodriguez Absen Dua Bulan

Madrid Kehilangan James Rodriguez Absen Dua Bulan
istimewa

jpnn.com - MADRID- Kemenangan Real Madrid atas Sevilla memakan korban. Tim berjuluk Los Blancos itu tak akan bisa menggunakan tenaga penyerang James Rodriguez dua bulan ke depan.

Itu terjadi setelah Rodriguez mengalami cedera metatarsal. Dalam laga itu, bintang asal Kolombia tersebut harus meninggalkan lapangan saat pertandingan memasuki menit ke-27.

“Setelah menjalani tes di Sanitas La Moraleja Hospital, dia didiagnoa mengalami retak metatarsal di kaki kanannya. Dia akan segera menjalani operasi,” demikian pernyataan Madrid di laman Sky Sports.

Cedera itu menjadi pukulan telak bagi Madrid yang harus berjibaku kontra Atletico Madrid akhir pekan nanti. Selain Rodriguez, Madrid juga akan kehilangan Sergio Ramos dan Marcelo.

“Ramos mengalami masalah dengan hamstring. Kami belum bisa melakukan evaluasi. Kami harus menunggu selama beberapa hari,” tegas pelatih Madrid, Carlo Ancelotti. (jos/jpnn)

MADRID- Kemenangan Real Madrid atas Sevilla memakan korban. Tim berjuluk Los Blancos itu tak akan bisa menggunakan tenaga penyerang James Rodriguez


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News