Hertha Berlin Pecat Jos Luhukay

Hertha Berlin Pecat Jos Luhukay
sky sports

jpnn.com - BERLIN- Karir Jos Luhukay sebagai pelatih Hertha Berlin tamat. Luhukay akhirnya harus terdepak setelah Hertha ditekuk Bayer Leverkusen dengan skor 0-1, Kamis (5/2) dini hari WIB.

Gara-gara kekalahan itu, Hertha kini makin terperosok di zona degradasi. Hertha saat ini masih terpaku di posisi ke-17 setelah hanya bisa mengumpulkan 18 angka.

Itu merupakan tiga kekalahan beruntun yang dialami Hertha musim ini. Jika tak segera berbenah, Hertha bukan tidak mungkin akan kembali terdegradasi ke kasta kedua Liga Jerman.

Jika itu terjadi, Hertha akan semakin menahbiskan diri sebagai tim yoyo dalam lima tahun terakhir. sebelumnya, Hertha sudah dua kali terdegradasi sejak musim 2010 silam.

Luhukay merupakan pelatih keempat yang didepak di Bundesliga musim ini. Untuk sementara, posisi head coach akan diserahkan pada Pal Dardai dan Rainer Widmayer. (jos/jpnn)

BERLIN- Karir Jos Luhukay sebagai pelatih Hertha Berlin tamat. Luhukay akhirnya harus terdepak setelah Hertha ditekuk Bayer Leverkusen dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News