Madrid Lolos Final Piala Dunia Antarklub

Madrid Lolos Final Piala Dunia Antarklub
Sergio Ramos. Foto: getty images

jpnn.com - MARRAKESH - Real Madrid berhasil melaju ke babak final Piala Dunia Antarklub 2014. Tiket itu diraih setelah Madrid sukses menekuk Cruz Azul dengan skor 4-0 (2-0) di Stade de Marrakech, Rabu (17/12) dini hari WIB.

Madrid membuka keunggulan lewat donasi Sergio Ramos ketika laga baru berlangsung 15 menit. Saat itu, Ramos berhasil menanduk bola hasil tendangan bebas Toni Kroos.

Madrid menambah keunggulan lewat Karim Benzema pada menit ke-35. Gol berasal dari manuver Dani Carvajal yang menusuk di sisi kanan sebelum akhirnya melepaskan umpan pada Benzema.

Cruz Azul mendapat peluang emas menipiskan ketinggalan melalui titik putih pada menit ke-45. Namun, Gerardo Torrado yang ditunjuk sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Madrid berhasil menjauh lewat gol yang dijaringkan Gareth Bale lima menit setelah babak kedua dimulai. Pesta kemenangan tim berjuluk Los Blancos itu ditutup lewat gol Isco pada menit ke-72. (jos/jpnn)

MARRAKESH - Real Madrid berhasil melaju ke babak final Piala Dunia Antarklub 2014. Tiket itu diraih setelah Madrid sukses menekuk Cruz Azul dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News