Madrid Mandul, Atletico Malah Pesta Gol

Madrid Mandul, Atletico Malah Pesta Gol
Fans Atletico. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID – Hasil berbeda diraih Real Madrid dan Atletico Madrid pada laga ketiga Liga Champions 2015/2016. Saat Madrid diimbangi Paris Saint Germain tanpa gol, Atletico malah berpesta.

Tim berjuluk Los Rojiblancos itu berhasil menggunduli Astana dengan skor telak 4-0 (2-0) dalam laga yang dilangsungkan di Vicente Calderon, Kamis (22/10) dini hari WIB.

Atletico membuka keran gol melalui donasi Saul Niguez yang memaksimalkan umpan Yannick Ferreira-Carrasco pada menit ke-23. Enam menit berselang giliran  Jackson Martinez yang menjebol gawang tim tamu.

Tuan rumah makin tak terkejar setelah Oliver Torres mencetak gol pada menit ke-63. Pesta Atletico ditutup setelah Denys Dedechko mencetak gol bunuh diri sesaat sebelum laga usai.

Kemenangan itu membuat Atletico melesat ke puncak klasemen sementara dengan koleksi enam angka. Sedangkan Astana terpuruk di posisi buncit setelah hanya mengumpulkan satu angka. (jos/jpnn)

 


MADRID – Hasil berbeda diraih Real Madrid dan Atletico Madrid pada laga ketiga Liga Champions 2015/2016. Saat Madrid diimbangi Paris Saint


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News