Setan Merah Curi Satu Poin dari Moscow

Setan Merah Curi Satu Poin dari Moscow
Kiper MU, David De Gea terpana usai gawangnya dijebol CSKA. Foto: AFP

jpnn.com - MOSCOW - Manchester United berhasil membawa pulang satu poin dari markas CSKA Moscow dalam matchday ketiga kualifikasi Grup B Liga Champions.

Bertandang ke Arena Khimki, Moscow, Kamis (22/10) dini hari, tim berjuluk Setan Merah itu sebenarnya menguasai jalannya laga.

Statistik UEFA mencatat, tim hasil racikan Louis Van Gaal itu menang possession 67 persen berbanding 33 persen. 

Namun MU malah tertinggal lebih dahulu. Pada menit ke-15, CSKA membuka gol lewat Seydou Doumbia. Gol ini berawal dari gagalnya eksekusi penalti Roman Eremenko. Tetapi bola yang kena kaki kiper David De Gea itu, rebound-nya segera dicocor Doumbia.

Tim tamu baru bisa menyamakan skor pada menit 65 lewat bintang anyar mereka, Anthony Martial. Pemain berkebangsaan Prancis ini sukses mengonversi umpan Antonio Valencia menjadi gol. Hingga bentrok usai, skor bertahan 1-1.

So, dengan hasil ini MU kini berada di peringkat kedua klasemen sementara, sama dengan CSKA. Dua tim punya koleksi 4 poin, hasil dari 3 kali main sekali menang, sekali imbang dan satu kali kalah. Mereka juga punya agregat gol sama.

Sementara di laga lain Wolfsburg menang 2-0 atas tamunya PSV Eindhoven. Dengan kemenangan itu, wakil Jerman tersebut berhak atas posisi puncak Grup B dengan mengoleksi 6 poin. (adk/jpnn)


MOSCOW - Manchester United berhasil membawa pulang satu poin dari markas CSKA Moscow dalam matchday ketiga kualifikasi Grup B Liga Champions. Bertandang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News