PSG dan Madrid Bermain Sama Kuat di Paris

PSG dan Madrid Bermain Sama Kuat di Paris
Pemain Real Madrid, Jese gagal memanfaatkan peluang emas menjadi gol. Foto: AFP

jpnn.com - PARIS - Tak ada yang bisa keluar sebagai pemenang dalam laga sengit di Parc des Prices, Paris, Kamis (22/10).

Tuan rumah Paris Saint Germain bermain imbang 0-0 dengan tamunya Real Madrid, dalam matchday ketiga kualifikasi Grup A Liga Champions.

PSG sedikit lebih sering menguasai bola, namun Real Madrid lebih banyak memiliki peluang. ESPN mencatat, PSG unggul time of possesion 59 persen berbanding 41 milik El Real.

Namun jumlah shots (on goal) PSG di angka 11 (1), kalah dibandingkan punya tamu 18 (4). Peluang emas Madrid yang di antaranya diperoleh Jese Rodriguez, Cristiano Ronaldo dan Casemiro, gagal berbuah gol berkat aksi kiper Kevin Trapp.

Sementara amunisi PSG di depan, Zlatan Ibrahimovic, Edinson Cavani dan Angel Di Maria tak bisa berbuat banyak terkurung rapinya pertahanan kuartet bek Madrid, Danilo, Raphael Varane, Sergio Ramos dan Marcelo.

Hasil imbang tanpa gol ini membuat kedua tim sama-sama belum pernah kalah di grup. Dari 3 laga, PSG dan Madrid mengoleksi 7 poin. Namun Madrid berhak untuk sementara memuncaki klasemen berkat keunggulan perbandingan gol. Anak asuh Rafael Benitez itu memiliki goal difference 6, sementara PSG 5.

Sementara pada laga lain di grup yang sama, Malmoe menang tipis 1-0 atas tamunya Shakhtar Donetsk. Gol tunggal tuan rumah diciptakan Markus Rosenberg di menit ke-17. (adk/jpnn)


PARIS - Tak ada yang bisa keluar sebagai pemenang dalam laga sengit di Parc des Prices, Paris, Kamis (22/10). Tuan rumah Paris Saint Germain bermain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News