Madrid Rebut Tiket Semifinal Berkat Strategi Aneh

Madrid Rebut Tiket Semifinal Berkat Strategi Aneh
reuters

jpnn.com - MADRID- Carlo Ancelotti menerapkan strategi aneh saat Real Madrid menggulung Atletico Madrid pada leg kedua babak perempat final Liga Champions 2014/2015.

Saat itu, Ancelotti harus menempatkan Sergio Ramos sebagai gelandang. Padahal, Ramos biasanya menempati posisi bek kanan. Hal itu tak lepas dari badai cedera yang menimpa Madrid.

“Saya menempatkan Ramos di barisan tengah setelah Luka Modric mengalami cedera. Saya memiliki kepercayaan diri terhadap Ramos,” terang Ancelotti sebagaimana dilansir laman AS.

Badai cedera pula yang membuat pelatih berjuluk Don Carlo itu menurunkan Javuer Hernandez. Pasalnya, Madrid harus kehilangan Gareth Bale dan Karim Benzema yang dihantam cedera.

“Saya harus mengucapkan selamat pada Chicharito karena dia menjalani musim yang sulit. Dia jarang bermain. Namun, dia selalu berlatih dan bekerja keras,” tegas Ancelotti. (jos/jpnn)


MADRID- Carlo Ancelotti menerapkan strategi aneh saat Real Madrid menggulung Atletico Madrid pada leg kedua babak perempat final Liga Champions 2014/2015.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News