Madrid Tawari Kontrak Rp1,93 Triliun ke Ronaldo

Madrid Tawari Kontrak Rp1,93 Triliun ke Ronaldo
Madrid Tawari Kontrak Rp1,93 Triliun ke Ronaldo
MADRID - Real Madrid melakukan segala cara untuk mempertahankan Cristiano Ronaldo merumput di Santiago Bernabeu. Seperti dilansir dalam The Sun, Kamis (13/6), Presiden Madrid Florentino Perez, siap menawarkan kontrak lima tahun kepada bintang Portugal ini dengan nilai kontrak lebih dari Rp1,93 triliun.

"Saya akan bertaruh, Cristiano (Ronaldo) akan pensiun di Real Madrid, karena itu adalah hal yang wajar. Kami akan menegosiasikan kontrak baru sebelum La Liga di mulai dan saya yakin semuanya akan berjalan dengan baik," tekannya.

Terkait dengan penawaran Manchester United sebesar sekira Rp1 triliun terhadap pemain berusia 28 tahun itu, Perez menegaskan, sudah menjadi ambisinya untuk mempertahankan Ronaldo. "Untuk memperbaharui (kontrak) Cristiano sebelum awal musim 2013-2014 adalah keinginan dan ambisi saya. Kita semua ingin agar ia pensiun di Real Madrid. Dan kami akan melakukan segala kemungkinan untuk mewujudkannya," pungkas Perez.

Informasi didapat, saat ini pihak eks pemain United itu dilaporkan meminta gaji sebesar Rp463 miliar per tahun. Tapi Madrid berusaha menutup kesepakatan dengan nilai gaji sebesar Rp386 miliar per tahun.

MADRID - Real Madrid melakukan segala cara untuk mempertahankan Cristiano Ronaldo merumput di Santiago Bernabeu. Seperti dilansir dalam The Sun,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News