Madura United Paksa Bhayangkara FC Bermain Imbang 1-1

Madura United Paksa Bhayangkara FC Bermain Imbang 1-1
Duel Bhayangkara FC vs Madura United berakhir dengan imbang 1-1 dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Madya, Jakarta, Senin (5/8) malam WIB. Foto: IG Madura United

jpnn.com, JAKARTA - Bhayangkara FC kehilangan poin penuh setelah ditahan imbang Madura United 1-1 dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Madya, Jakarta, Senin (5/8) malam WIB.

Ssjatinya, Bhayangkara FC sempat unggul lebih dulu pada menit ke-43 melalui gol yang dicetak oleh Indra Kahfi. Namun, Jaimerson Xavier membuat skor imbang pada menit ke-77.

Madura United awalnya dianggap bakal mudah menang di kandang lawan karena memiliki starting yang lebih lengkap dibandingkan tim tuan rumah yang tampil tak lengkap.

BACA JUGA: Kabar Baik untuk Romi Syofpa Ismael, Dokter Difabel yang Dicoret dari CPNS

Bhayangkara FC yang dikurung oleh tim tamu, berhasil menahan gempuran dan membuat bariaan lini depan MU frustasi.

Melalui sebuah sepakan bebas, peluang bagi Bhayangkara FC terbuka. Sepakan Anderson Sales memantul liar mampu dihajar oleh Indra Kahfi menjadi gol. Skor bertahan sampai turun minum.

BACA JUGA: Seorang Siswi Ditemukan Tewas Telungkup Tanpa Busana di Perkebunan

Pada babak kedua, tim tamu mencoba bangkit dan terus memancing pemain tuan rumah keluar dari pertahanannya.

Bhayangkara FC kehilangan poin penuh setelah ditahan imbang Madura United 1-1 dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Madya, Jakarta, Senin (5/8) malam WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News