Mahasiswa Gelar Aksi 11 April, Jokowi Sambut Kelompok Ini di Istana, Siapa Dia?

Mahasiswa Gelar Aksi 11 April, Jokowi Sambut Kelompok Ini di Istana, Siapa Dia?
Ketua Umum Badan Pengurus Pusat HIPMI Mardani H. Maming memberikan keterangan pers seusai menemui Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (11/4). Tangkapan layar akun Setpres di YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Mardani H. Maming di Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (11/4) sekitar pukul 09.30 WIB.

Pertemuan Jokowi dan Maming dilaksanakan berdekatan dengan aksi mahasiswa menggelar demonstrasi di sekitar Istana.

Politikus PDI Perjuangan itu seusai pertemuan dengan Jokowi mengatakan dialog hari ini merupakan usulan HIPMI untuk beraudiensi kepada Kepala Negara.

Bendahara PBNU itu ingin mengundang Jokowi menghadiri acara pelantikan pengurus daerah HIMPI di 34 provinsi.

"Permohonan kami kepada Pak Presiden untuk minta audiensi kepada 34 pengurus provinsi HIPMI yang baru dilantik di masa pengurusan saya, sehingga kawan-kawan di daerah tahu apa keinginan Bapak Presiden di masa jabatan saya," jelas Maming.

Mantan Bupati Tanah Bumbu itu juga menyampaikan keluhan Jokowi selama pertemuan. Di antaranya banyak ketidakpastian selama Jokowi memerintah Indonesia akhir-akhir ini.

"Program-program yang beliau laksanakan yang dulunya bisa terlaksana, tetapi karena ada Covid, itu menjadi terkendala. Setelah Covid membaik, ada lagi perang Ukraina, sehingga banyak yang tak terduga," jelas dia. (tan/jpnn)


Presiden Jokowi menerima kunjungan Ketua Umum Badan Pengurus Pusat HIPMI Mardani H. Maming. Presiden diundang ke sebuah acara.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News