Mahasiswa Ini Tewas Dihabisi 2 Pemuda, Motifnya Diduga Soal Hubungan Terlarang

Mahasiswa Ini Tewas Dihabisi 2 Pemuda, Motifnya Diduga Soal Hubungan Terlarang
Pelaku dugaan pembunuhan saat diamankan Polres Bengkulu Tengah, Rabu (20/5) malam. Foto: dokumen/rb

jpnn.com, BENTENG - Seorang mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta (PTS) asal Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, Bengkulu, berinisial A, 22, menjadi korban pembunuhan sadis, Rabu (20/5).

Peristiwa itu terjadi di salah satu pondok di Desa Susup sekitar pukul 20.00 WIB.

Pelakunya adalah dua remaja, satu di antaranya masih di bawah umur warga Desa Susup dan pemuda 20 tahun, warga Desa Lubuk Unen.

Pembunuhan ini sudah direncanakan kedua pelaku. Hal ini berkaitan dugaan adanya hubungan terlarang sesama jenis antara korban dan salah seorang pelaku.

Di pertemuan terakhir sebelum korban dibunuh, pelaku dendam karena korban tidak mau membayar setelah dilayani melakukan hubungan sesama jenis.

Pada saat kejadian, salah seorang pelaku berpura-pura melayani korban di salah satu pondok. Saat itu, pelaku lainnya juga sudah berada di lokasi.

Korban pertama kali dipukul dengan menggunakan besi.

Setelah itu korban diikat dan diseret, kemudian dipukul berulang kali hingga korban tewas. Setelah itu, mayat pelaku dibuang ke Sungai Susup.

Seorang mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta (PTS) asal Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, Bengkulu, berinisial A, 22, menjadi korban pembunuhan sadis, Rabu (20/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News