Mahasiswa Malaysia di Medan Lecehkan Indonesia

Nyaris Dimassa

Mahasiswa Malaysia di Medan Lecehkan Indonesia
Mahasiswa Malaysia di Medan Lecehkan Indonesia
MEDAN- Mahasiswa asal Malaysia yang kuliah di Fakultas Kedokteran Univ Sumatera Utara dan rekannya memukul dan memaki warga Indonesia.

Pasalnya, tak terima tertabrak, rekan-rekan Asnawi (22), warga Jalan Setia Budi, yang merupakan mahasiswa asal Malaysia yang kuliah di Sumut ini memukul Dion (20), warga Jalan Jamin Ginting belakang Pasar Sore, Padang Bulan, Rabu (27/6) dini hari 02.00 WIB, di Simpang Jalan Dr Mansyur.

Berdasarkan data yang dihimpun Sumut Pos (Grup JPNN), Rabu dini hari di lokasi kejadian di Simpang Jalan Dr Mansyur, Medan, saat itu Dion bersama dengan rekan wanitanya yang sedang berboncengan melintas di Simpang Jalan Dr Mansyur, Medan.

Disaat yang bersamaan, muncul dari arah belakang Asnawi dan tiga rekannya yang berboncengan dengan menaiki dua sepeda motor. Tanpa sengaja Dion menabrak Asnawi dari belakang saat Asnawi hendak belok menuju ke arah Jalan Dr Mansyur.

MEDAN- Mahasiswa asal Malaysia yang kuliah di Fakultas Kedokteran Univ Sumatera Utara dan rekannya memukul dan memaki warga Indonesia. Pasalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News