Mahasiswa Mengamuk, Serang Rumah Warga

Mahasiswa Mengamuk, Serang Rumah Warga
Mahasiswa Mengamuk, Serang Rumah Warga
MAKASSAR - Mahasiswa salah satu daerah di Sulsel mengamuk sekitar pukul 01.20 Wita. Mereka menyerang warga di Jalan Mamoa 5, secara membabi buta. Tidak ada korban jiwa dan luka, namun 17 orang diamankan polisi.

   

Penyerangan yang dilakukan sekelompok mahasiswa ini dilakukan lantaran mereka menerima informasi akan ada penyerangan terhadap sekretariat mahasiswa oleh warga setempat. Karena itu sekitar 50 mahasiswa melakukan penyerangan terlebih dahulu.

   

Petugas kepolisian dari Polsekta Tamalate dan Polrestabes Makassar, langsung mengamankan lokasi. 17 orang mahasiswa diamankan. Juga ditemukan barang bukti berupa busur, parang dan senjata rakitan jenis Papporo dan beberapa kendaraan bermotor.

   

Mereka yang diamankan masing-masing Taufik (Universitas 45), Yandi, Ario, Ismail, (UIT), Rahmat Hakim (UIT), Ahmad Ramadhan (Unismuh), Ahmad Riyadi (Unismuh), Syahran (Unismuh), dan Iksar (Unismuh). Selain itu juga ada Junaidi (UIN), Sugianto (Wirasawasta), Irsan (Universitas 45), Faisal (Unismuh), Syamsul (Unismuh), Arman Amir (Unismuh), Anto (Unismuh), dan Amran, pelajar.

   

MAKASSAR - Mahasiswa salah satu daerah di Sulsel mengamuk sekitar pukul 01.20 Wita. Mereka menyerang warga di Jalan Mamoa 5, secara membabi buta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News