Motor Striker PSM Dicuri di Mes

Motor Striker PSM Dicuri di Mes
Motor Striker PSM Dicuri di Mes
MAKASSAR - Cobaan berat menimpa striker andalan PSM, M Rahmat. Saat gajinya selama tiga bulan belum dibayar konsorsium, motor miliknya merek Kawasaki Ninja RR warna merah dengan nomor polisi (Nopol) DD 5380 yang diparkir di mess pemain Jalan Tupai 65 dicuri.

   

Motor itu digondol maling pada Sabtu, 2 Juni lalu, saat para pemain berada di Padang untuk menjalani pertandingan melawan tuan rumah Semen Padang FC. Namun Rahmat baru diberitahu pada Minggu malam seusai santap bersama di restoran Rocky Plaza Padang.

   

Kapten tim, Andi Oddang dan Syamsul Chaeruddin yang memberitahu Rahmat perihal raibnya motor yang dibeli pada 2010 lalu. Motor berharga Rp 30 juta lebih itu, terparkir di teras mes pemain. Motor itu kerap dipakai Rahmat saat pulang kampung ke Desa Bontokadatto, Takalar.

   

Manajemen PSM kabarnya sudah melaporkan kasus tersebut ke Polsekta Mamajang. Belum diperoleh keterangan bagaimana motor yang diparkir di mes itu bisa hilang, padahal di mes ada petugas yang berjaga. Pencurian diperkirakan terjadi antara pukul 14.00 dan 15.00 Wita.

   

MAKASSAR - Cobaan berat menimpa striker andalan PSM, M Rahmat. Saat gajinya selama tiga bulan belum dibayar konsorsium, motor miliknya merek Kawasaki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News