Senin, 22 Juli 2019 – 00:39 WIB

Mahasiswa Polsri Tewas Saat Ikuti Diksar di Gandus

Senin, 04 Desember 2017 – 17:52 WIB
Mahasiswa Polsri Tewas Saat Ikuti Diksar di Gandus - JPNN.COM

jpnn.com, PALEMBANG - Kegiatan Pendidikan dan Latihan Dasar (Diksar) Himpala Bahtera Buana, Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri), Palembang, mendadak heboh, Sabtu (2/12).

Itu setelah, seorang mahasiswa semester III Jurusan Teknik Mesin meninggal setelah terjatuh saat mengikuti kegiatan tersebut.

Korban bernama Haris Fuady, 19, warga 8 Ilir, Palembang itu, meninggal lima jam kemudian setelah terjatuh.

Mulanya, sekitar pukul 15.00 WIB, korban yang sedang mengikuti kegiatan diksar di Jl Mekarsari, Kelurahan Pulokerto, Gandus tiba-tiba jatuh.

Korban lalu diberi minum. Saat berusaha disadarkan teman-temannya dan panitia diksar, korban mengaku bukan Haris.

Dia menyebut dirinya sebagai Helen. Karena tempat latihan jauh dari pemukiman warga, panitia dan teman-teman korban bingung.

Setelah bertanya kepada warga, korban akhirnya dibawa ke rumah Ustaz Taufik di Griya Asri Blok I, Kelurahan Pulokerto, Kecamatan Gandus. Saat tiba di sana, korban masih sadar. Tapi, tak lama kemudian, korban meregang nyawa. Kasus itu dilapokan ke Polsek Gandus.

Tim identifikasi Polresta Palembang juga datang mengidentifikasi dan mengevakuasi korban. “Memang benar, sekitar pukul 8 malam korban dibawa ke rumah saya. Tapi saya tidak di rumah, sedang mengisi acara di luar umah,” kata Ustaz Taufik, saat ditemui di kediamannya, Minggu (3/12).

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar