Mahasiswa Sweeping Anggota DPRD

Mahasiswa Sweeping Anggota DPRD
Mahasiswa Sweeping Anggota DPRD
KENDARI - Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Mahasiswa Buton Utara Menggugat melakukan sweeping ruang pimpinan DPRD Sultra, (19/5). Massa kesal karena tidak seorang pun anggota DPRD termasuk unsur pimpinan yang menemui mereka saat melakukan menggelar demonstrasi di halaman kantor DPRD Sultra.

Setelah lama berorasi, massa akhirnya memutuskan melakukan sweeping ruangan anggota DPR. Namun tak seorang pun yang berhasi ditemui karena ternyata wakil rakyat itu meninggalkan ruagannya.

Koordinator aksi, Romas Asma Subrata menyesalkan sikap anggota DPRD yang dianggapnya tidak layak dicontoh. "Kalau semua meninggalkan ruangan seperti ini, maka siapa yang akan menerima  masyarakat di gedung ini," teriak Romas dengan nada kesal. 

Aksi unjuk rasa yang dilakukan tersebut meminta ketegasan pemerintah terkait letak ibu kota Kabupaten Buton Utara yang hingga saat ini belum menemukan titik terang. "Sesuai Undang-Undang, seharusnya letak Ibu Kota Kabupaten terletak di Buranga, namun kenyataan yang ada pembangunan dan pelaksanaan pemerintah terus dilakukan di Ereke," katanya. 

 

KENDARI - Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Mahasiswa Buton Utara Menggugat melakukan sweeping ruang pimpinan DPRD Sultra, (19/5). Massa kesal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News