Mahasiswa Temani Istri Orang, Dihajar Massa

Mahasiswa Temani Istri Orang, Dihajar Massa
Mahasiswa Temani Istri Orang, Dihajar Massa
LHOKSEUMAWE- Warga Meunasah Mesjid, Muara Dua, Lhokseumawe menggerebek sebuah rumah di desa tersebut, sekitar pukul 06.15 wib. Hal ini dilakukan usai menduga pemilik kediaman berbuat mesum.  Bahkan masyarakat sempat memukul pemuda yang berada di TKP, bersama dua penghuni lainnya.

 

Kejadian itu berlangsung  pada Minggu (21/10) subuh sekira pukul 05.00 wib. Saksi melihat ada seorang pria masuk ke rumah yang dihuni oleh S (29), yang diketahui hanya tinggal bersama pembantunya, DS dan seorang putrinya yang masih kecil. Melihat ini penduduk lantas curiga. Apalagi sebelumnya mereka sudah pernah diperingatkan kepala desa setempat.

Untuk mencegah tindakan mesum, warga juga telah melakukan pengintaian sejak malam hari.  Persis pada subuh, lalu menyaksikan kedatangan seorang pria. Dalam kemarahan massa, sempat interogasi mengaku berinisial AK (23).

Kepala seksi WH Kota Lhokseumawe, Karimuddin, membenarkan pihaknya mengamankan tiga warga yang dibawa masyarakat ke meunasah. Pengamanan tersebut dilakukan setelah adanya laporan masyarakat.

LHOKSEUMAWE- Warga Meunasah Mesjid, Muara Dua, Lhokseumawe menggerebek sebuah rumah di desa tersebut, sekitar pukul 06.15 wib. Hal ini dilakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News