Mahasiswa Tolak Kehadiran Boediono di Kendari

Mahasiswa Tolak Kehadiran Boediono di Kendari
Mahasiswa Tolak Kehadiran Boediono di Kendari
KENDARI - Rencana kehadiran Wakil Presiden, Boediono  untuk membuka kegiatan  Teknologi Tepat Guna (TTG) Nasional XIII pada (12/10)  di Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra)  ditolak pengurus daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Sultra. 

Sekitar 30  pengurus KAMMI berdemonstrasi  di halaman parkir MTQ Square. Mereka membawa sejumlah spanduk dan poster yang berisi kecaman terhadap Wapres dan pemerintah. Pernyataan sikap tersebut antara  ajakan pada masyarakat untuk menolak kehadiran Wapres yang dinilai tidak berkontribusi kepada masyarakat lapisan bawah secara simultan. Apalagi Wapres diduga terlibat beberapa kasus.

Ketua umum KAMMI daerah Sultra, Sigit Prastyo Nugroho  menyatakan, bahwa aksi tolak Wapres ini erat kaitannya dengan belum tuntasnya skandal Bank Century dan beberapa kegagalan pemerintah dalam menegakkan hukum.

"Aksi tolak ini adalah bentuk kekecewaan KAMMI terhadap kegagalan pemerintah dalam memberantas korupsi. Skandal Century belum tuntas, ditambah kasus mafia pajak Gayus Tambunan  dan kasus Nazarudin Cs. Semua itu telah terakumulasi dan melalui aksi ini kami berharap masyarakat juga dapat menyikapi hal itu,"ungkap Sigit.

KENDARI - Rencana kehadiran Wakil Presiden, Boediono  untuk membuka kegiatan  Teknologi Tepat Guna (TTG) Nasional XIII pada (12/10) 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News