Mahasiswa Universitas Pamulang Ajak Anak Muda Datang ke TPS

Mahasiswa Universitas Pamulang Ajak Anak Muda Datang ke TPS
Mahasiswa Univeritas Pamulang (Unpam) mengajak anak muda untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada hari ini, Rabu, 14 Februari 2024. Foto: Dok. Mahasiswa Unpam

jpnn.com, JAKARTA - Mahasiswa Univeritas Pamulang (Unpam) mengajak anak muda untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada hari ini, Rabu, 14 Februari 2024.

Dalam kegiatan bertema Anak Muda Tidak Boleh Golput ini, para mahasiswa Unpam juga membagikan susu dan roti gratis kepada pengguna jalan raya dan masyarakat kota Tangsel.

Kegiatan ini digelar bersama teman-teman mahasiswa Universitas Pamulang (Unpam) dan Koordinator Mahasiswa Unpam Umar Cahariri Sangadji yang tergabung dalam komunitas Penting Memilih.

Umar mengingatkan anak muda tidak boleh golput. Pasalnya, setiap suara menentukan wajah baru masa depan bangsa Indonesia.

“Setiap pilihan kita, setiap tinta di kertas suara adalah langkah kita bersama menuju perubahan. Anak muda, inilah saatnya suara kita bergema,” ujar Umar.

Menurut Umar, setiap suara bukan sekadar angka melainkan harapan, mimpi, dan tekad untuk Indonesia yang lebih baik.

“Bersama, kita kuat. Bersama kita menentukan masa depan,” ujar Umar.

Pada pemilu Tahun 2024 berdasarkan data Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan rekapitulasi DPT, mayoritas pemilih didominasi dari kelompok generasi Z dan milenial.

Mahasiswa Univeritas Pamulang (Unpam) mengajak anak muda untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada hari ini, Rabu, 14 Februari 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News