Mahasiswa Universitas Singapernabangsa Karawang Terjebak di Gua Lele

Mahasiswa Universitas Singapernabangsa Karawang Terjebak di Gua Lele
Proses evakuasi mahasiswa yang terjebak di Gua Lele. Foto: Istimewa/Pojokjabar

jpnn.com, KARAWANG - Enam mahasiswa pecinta alam (Mapala) Universitas Singapernabangsa Karawang (Unsika) terjebak di dalam Gua Lele di Kampung Tanah Beureum, Desa Taman Sari, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (22/12) sekira pukul 19.00 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun, pihak BPBD tengah melakukan evakuasi para mahasiswa yang sedang mengikuti Pendididkan Lanjutan Mapala.

Menurut Kapolsek Pangkalan AKP Eka Asmayani, perwakilan dari Mapala Unsika datang ke Mapolres Pangkalan sekitar pukul 19.00 WIB guna melaporkan rekannya yang terjebak di dalam Gua Lele.

“Tiga di antaranya berdasarkan info tidak sadarkan diri,” kata Eka kepada Pojokjabar.com melalui keterangan tertulis.

Sementara, mantan anggota Mapala Unsika yang tidak ingin disebutkan identitasnya mengatakan, informasi dari anggota Mapala bahwa sedang dilakukan proses evakuasi oleh petugas BPBD.

“Tiga orang yang dibilang meninggal itu, dua anak semester tiga, satu lagi anak semester satu. Tapi informasinya belum pasti,” katanya. (mar/ega)

Enam mahasiswa pecinta alam Universitas Singapernabangsa Karawang terjebak di dalam Gua Lele saat sedang mengikuti pendidikan.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News