Selasa, 18 Juni 2019 – 17:48 WIB

Mahasiswi asal Bandung Tewas di Apartemen, Over Dosis?

Selasa, 27 Oktober 2015 – 09:05 WIB
Mahasiswi asal Bandung Tewas di Apartemen, Over Dosis? - JPNN.COM

Police Line. Ilustrasi.dok.JPNN

PESANGGRAHAN - Seorang mahasiswi Universitas Mercubuana berinisial WNM (21), ditemukan sudah jadi mayat di Apartemen Gateway, Tower D, lantai 15, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, kemarin (26/10).

Diduga mahasiswi asal Bandung itu mengalami over dosis (OD) akibat menggunakan narkoba. Kasusnya kini tengah ditangani jajaran Polsek Pesanggrahan.

Kapolsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan Kompol Dedy Arnadi menerangkan, korban merupakan perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, penghuni Apartemen Gateway, Pesanggrahan.

"Saat ditemukan korban dalam kondisi terlentang dan mengeluarkan busa dari hidungnya," ujar kapolsek kepada wartawan.

Dedy menegaskan, pertama kali korban ditemukan oleh temannya yang bernama Arsyi Rizky Maulana (20). Saksi curiga karena korban tidak membalas pesan singkatnya sejak Minggu (25/10) lalu.

Namun saat saksi hendak mengecek kamarnya di Apartemen Gateway, korban ditemukan sudah tak bernyawa. "Saat ini anggota kita sudah dikerahkan untuk melakukan pengecekan penyebab tewasnya mahasiswi tersebut," beber Dedy.

Pihak keluarga pun tengah dihubungi oleh petugas Kepolisian. Jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati guna menjalani visum. (ibl/sam/jpnn)

 

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar