Pulang dari Pasar Ditusuk Begal, Koma 50 Jam, akhirnya...

Pulang dari Pasar Ditusuk Begal, Koma 50 Jam, akhirnya...
Pulang dari Pasar Ditusuk Begal, Koma 50 Jam, akhirnya...

jpnn.com - MANADO - Meidy Timporok (39), warga Desa Tompaso Baru Satu, Jaga I, Kecamatan Tompasobaru, Manado akhirnya meninggal dunia , Senin (26/10).

Pedagang sembako di Pasar Tompasobaru itu sebelumnya koma selama 50 jam di Rumah Sakit Kandou Manado, akibat menderita luka tikam begal.

Meidy merupakan korban kekejaman begal  pada hari Sabtu (24/10), sekira pukul 20.00 wita.

Peristiwa menewaskan pria beristri ini berawal ketika malam itu setelah beraktivitas di Pasar, korban bermaksud pulang ke rumah. Ia memacu sepeda motor Honda Revo dengan kecepatan sedang.

Dalam perjalanan, lelaki berkulit sawo matang ini dicegat tersangka. Merasa tidak punya persoalan, korban memilih menghindar dengan cara meninggalkan tersangka, yang belakangan diketahui berinisial MK.

Sayangnya upaya korban terlambat. Tersangka keburu menikam korban, tepat di bagian perut. Korban pun jatuh dari atas motor dengan kondisi berlumuran darah. Beruntung ada warga melihat peristiwa menimpa korban, sehingga langsung membawanya ke Rumah Sakit Tompasobaru.

Karena luka dialami korban cukup parah, akhirnya dirujuk ke RSUD Kandou Manado, hingga akhirnya dijemput ajal. Menurut keluarga korban, kasus ini sudah ditangani Polsek Tompasobaru. (PM/sam/jpnn)

 


MANADO - Meidy Timporok (39), warga Desa Tompaso Baru Satu, Jaga I, Kecamatan Tompasobaru, Manado akhirnya meninggal dunia , Senin (26/10). Pedagang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News