Mahasiswi Cantik Jadi Saksi Kasus Sapi

Mahasiswi Cantik Jadi Saksi Kasus Sapi
Maharani, wanita teman Ahmad Fathana yang ikut ditangkap di Hotel Le Meridien Jakarta, keluar dari ruangan dalam gedung KPK, Kamis (31/1) dini hari. Rani yang sempat yang diperiksa oleh KPK sebagai saksi kasus suap impor daging, dilepaskan karena dianggap tidak terlibat kasus yang menyeret Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq itu. Foto: Ade Sinuadji/JPNN
JAKARTA -- Maharani Suciyono diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi, Rabu (6/3) sebagai saksi kasus dugaan suap pengurusan kuota impor sapi di Kementerian Pertanian. Mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta yang biasa disapa Rani itu tiba sekitar pukul 10.00 WIB.

Namun, Rani tak mau menjawab pertanyaan para awak media. Ia lantas meluncur masuk ke lobi KPK. Kedatangan Rani di KPK ini merupakan yang pertama kali sejak turut diamankan oleh penyidik dalam operasi tangkap tangan di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, akhir Januari 2013 bersama seorang tersangka Ahmad Fatanah.

Kepala Bagian Informasi dan  Pemberitaan KPK Priharsa Nugraha membenarkan Rani diperiksa untuk pertama kalinya. Menurut Priharsa, Rani diperiksa untuk empat tersangka kasus dugaan korupsi kuota impor sapi, bekas Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan Ishaaq, Ahmad Fatanah orang dekat Luthfi, serta dua Direktur PT Indoguna Utama Juard Effendi dan Arya Abdi Effendi.

"Ya diperiksa untuk empat tersangka," kata Priharsa, Rabu (6/3).

JAKARTA -- Maharani Suciyono diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi, Rabu (6/3) sebagai saksi kasus dugaan suap pengurusan kuota impor sapi di Kementerian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News