Mahasiswi Dicabuli di Depan Pacar

Mahasiswi Dicabuli di Depan Pacar
Mahasiswi Dicabuli di Depan Pacar
BATAM - Memadu kasih di tempat gelap berakibat petaka bagi dua mahasiswa salah satu kampus di Batam sekitar pukul 21.30 WIB Rabu (30/3) lalu. Selain diperas, pelaku juga mencabuli mahasiswi itu di depan pacarnya.

Beruntung polisi yang mendapat laporan dari teman korban langsung bergerak dan meringkus pelaku yang sedang asyik menggagahi mahasiwi 18 tahun berinisial Ma itu di lokasi kejadian.

Kapolsek Lubukbaja Kompol Boy Herlambang mengatakan, pelaku adalah pria beranak satu bernama Zulkarnaen Sahat, 29, yang sehari-harinya menjadi tukang ojek di kawasan Seraya. "Kami ringkus saat dia (pelaku,red) sedang berbuat mesum dengan korbannya," ujar Herlambang di kantornya kemarin (31/3).

Dia menuturkan, Ma dicabuli setelah dipergoki pelaku tengah berduaan dengan RA,18, pacarnya di kolam pancing Seiladi, Baloi sepulang kuliah. Karena berbadan tambun, pelaku lalu menyergap mereka dan melakukan pemerasan.

BATAM - Memadu kasih di tempat gelap berakibat petaka bagi dua mahasiswa salah satu kampus di Batam sekitar pukul 21.30 WIB Rabu (30/3) lalu. Selain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News