Mahasiswi Ditemukan Tewas Mengenaskan

Mahasiswi Ditemukan Tewas Mengenaskan
Mahasiswi Ditemukan Tewas Mengenaskan
PASARWAJO - Mahasiswi Akademi Kebidanan Yayasan Kesehatan Nasional (AKBID YKN) Buton, Nurfiah (20) Kelas B 11 semester 3 ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan. Di badan dan bagian lehernya  ada beberapa luka akibat hantaman benda tajam  Kamis (6/12) di Desa Burukene, Kecamatan Batauga, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara.

Menurut Asma yang merupakan kakak korban, sebelum kejadian, Kamis pagi sekitar pukul 07.30 Wita, korban dijemput oleh seorang lelaki dikediamannya di Kelurahan Tarafu, Kecamatan Batu Poaro, Kota Baubau. Korban dengan membawa tas lalu berboncengan dengan menggunakan sepeda motor bersama Awat yang tak lain kekasih korban menuju Kecamatan Batauga.

   

"Saya tidak tau kejadiannya seperti apa. Yang saya tau ada laki-laki (Awat, red) datang jemput dia dirumah. Dia (korban, red) cuma bilang kalau mau ke Batauga," kata Asma usai melihat kondisi adiknya di ruang UGD RSUD Palagimata seperti yang dilansir Kendari Pos (JPNN Group), Jumat (7/12).

   

Asma mengaku, sekitar pukul 12.15 Wita, dirinya dihubungi oleh salah seorang kerabat yang berada di Batauga yang mengabarkan bahwa Nurfiah mengalami kecelakaan dengan beberapa luka akibat benda tajam di sejumlah tubuhnya. "Setelah dia (korban, red) ke Batauga selanjutnya saya tidak tau apa-apa lagi. Nanti sekitar jam 12 lewat saya dapat kabar kalau leher adik saya dipotong," paparnya. "Saya lalu ke Batauga tapi ternyata adik saya sudah dibawa ke Palagimata," sambungnya.

   

PASARWAJO - Mahasiswi Akademi Kebidanan Yayasan Kesehatan Nasional (AKBID YKN) Buton, Nurfiah (20) Kelas B 11 semester 3 ditemukan tewas dalam kondisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News