Massa Pro dan Kontra-Aceng Nyaris Bentrok

Massa Pro dan Kontra-Aceng Nyaris Bentrok
Massa Pro dan Kontra-Aceng Nyaris Bentrok
GARUT -Gelombang unjuk rasa pasca terungkapnya skandal pernikahan Bupati Garut Aceng H.M. Fikri berlanjut. Kemarin (6/12) dua kelompok massa turun ke jalan.

Mereka adalah massa pendukung bupati dan yang menuntut Aceng mundur. Kedua kelompok saling berhadapan di kompleks pemerintahan Pemkab Garut. Untung, aparat kepolisian mampu menyekat massa hingga tak terjadi bentrokan.

Ribuan massa yang tergabung dalam Koalisi Kemaslahatan Garut (KKG) menyatakan mendukung Aceng. Mereka mendatangi gedung DPRD Garut untuk menyampaikan aspirasi. Namun, di depan gedung DPRD Garut telah ada kelompok massa lain yang menuntut bupati mundur.

Dalam orasinya, massa yang pro terhadap Aceng menilai bupati Garut itu seperti kesatria yang berani menghadapi permasalahan yang saat ini dihadapinya. Mereka meminta Aceng tetap melaksanakan tugas hingga akhir masa jabatan. Massa aksi menganggap pembentukan pansus oleh DPRD Garut terkait nikah siri bupati melanggar konstitusi. Apalagi, Aceng telah berislah dengan Fani Oktora, mantan istrinya.

GARUT -Gelombang unjuk rasa pasca terungkapnya skandal pernikahan Bupati Garut Aceng H.M. Fikri berlanjut. Kemarin (6/12) dua kelompok massa turun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News