Mahasiswi IPB Tewas dalam Ledakan di Laboratorium, Mabes Polri Turun Tangan

Mahasiswi IPB Tewas dalam Ledakan di Laboratorium, Mabes Polri Turun Tangan
Kasat Reserse Kriminal Polres Bogor AKP Yohanes Redhoi Sigiro. ANTARA/M Fikri Setiawan

jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Mahasiswi Institut Pertanian Bogor (IPB) University Dramaga Laila Atika Sari meninggal dunia dalam insiden ledakan di laboratorium.

Polres Bogor masih mencari penyebab ledakan.

Penyelidikan dengan memeriksa beberapa saksi yang mengetahui peristiwa ledakan pada Jumat (18/8).

"Kami melakukan pemeriksaan saksi-saksi untuk mengetahui rentetan peristiwa Laila Atika Sari di IPB seperti apa," ujar Kasat Reserse Kriminal Polres Bogor AKP Yohanes Redhoi Sigiro, Selasa.

Pemeriksaan saksi ini dilakukan untuk menguraikan peristiwa mulai dari keperluan Laila di laboratorium hingga akhirnya terkena dampak ledakan.

"Hingga akhirnya itu korban bisa masuk di laboratorium dan melaksanakan kegiatan sendiri di sana sampai akhirnya terjadi ledakan dan dilarikan ke rumah sakit itu seperti apa, kami memeriksa saksi-saksi nanti, dari mulai teman korban, kemudian pihak IPB sendiri," papar Sigiro.

Menurut dia, kepolisian telah melakukan penyelidikan dengan diawali olah tempat kejadian perkara (TKP) bersama dengan Puslabfor Mabes Polri.

"Kami menunggu hasil Puslabfor seperti apa terkait dengan dugaan penyebab ledakan itu," ujarnya.

Mahasiswi Institut Pertanian Bogor (IPB) University Dramaga Laila Atika Sari meninggal dunia dalam insiden ledakan di laboratorium.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News