Kompol Chandra Soal Kasus Penikaman yang Menewaskan Mahasiswi Polmed, Pelaku Ternyata

Kompol Chandra Soal Kasus Penikaman yang Menewaskan Mahasiswi Polmed, Pelaku Ternyata
Personel Polsek Sunggal, Polrestabes Medan melakukan olah TKP kasus penikaman seorang mahasiswi Polmed Bunga Lestari (19) tewas ditikam OTK di kamar kos di Jalan Sipirok, Medan. Foto: ANTARA/HO-Istimewa

jpnn.com, MEDAN - Seorang mahasiswi Politeknik Medan (Polmed) bernama Bunga Lestari, 19, ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan pada Jumat (7/4).

Korban tewas ditikam orang tak dikenal di kamar kosnya di Jalan Sipirok, Kota Medan, Sumatera Utara.

Korban Bunga Lestari sebelumnya sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Universitas Sumatera Utara (RS USU), tetapi nyawanya tak dapat diselamatkan.

"Beberapa orang saksi di lokasi kos-kosan sedang dimintai keterangannya," kata Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata ketika dikonfirmasi Jumat (7/4) malam.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Suyanto saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya sedang menelusuri CCTV yang ada di lokasi.

Ia juga menyebut ada dugaan pelaku adalah teman pria korban. Di dalam kamar ditemukan pisau dan bercak darah.

Informasi yang diperoleh di lokasi menyebutkan, para penghuni kos merupakan yang pertama kali mengetahui kejadian itu. Sekitar pukul 13.00 WIB, mereka mendengar suara teriakan minta tolong dari arah kamar korban.

Para penghuni kos langsung menuju kamar korban dan melihat Bunga tergeletak di lantai bersimbah darah akibat luka tikam di bagian kepala dan punggung. Mereka langsung membawa korban ke RS USU.

Seorang mahasiswi Politeknik Medan (Polmed) bernama Bunga Lestari, 19, ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan pada Jumat (7/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News