Mahathir: Najib Anggap Semua Orang Bodoh

Mahathir: Najib Anggap Semua Orang Bodoh
Tokoh Malaysia Najib Razak (kiri) dan Mahathir Mohamad. Foto: Jawa Pos

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Publik Malaysia bereaksi. Mereka menanggapi pernyataan mantan Perdana Menteri (PM) Malaysia Najib Razak saat diwawancarai kantor berita Reuters Selasa (19/6).

Perdana Menteri (PM) Mahathir Mohamad salah satunya. Dia menampik klaim Najib yang menyatakan tak tahu-menahu soal penggelapan di tubuh 1Malaysia Development Bhd (1MDB).

Pemimpin yang telah berusia 92 tahun itu menegaskan bahwa tidak mungkin Najib tak tahu transaksi yang terjadi di 1MDB. Sebab, Najib membubuhkan tanda tangannya di hampir semua dokumen 1MDB.

Termasuk saat lembaga tersebut meminjam RM 42 miliar (Rp 147,7 triliun) dan menggunakannya untuk membeli beberapa aset. Najib membubuhkan tanda tangan untuk peminjaman maupun penggunaan uang tersebut.

”Jika dia tak tahu, mungkin dia tidak paham artinya tanda tangan,’’ sindir Mahathir saat diwawancarai oleh portal berita Malay Mail.

”Najib selalu mengasumsikan bahwa semua orang bodoh,” tegas Mahathir.

Dia menambahkan bahwa ada dokumen yang membuktikan kebalikan dari kata-kata Najib. Termasuk berapa pastinya uang yang mengalir ke rekening milik Najib. (sha/c6/dos)


Berita Selanjutnya:
Kejutan Baru dari Mahathir

Pembelaan Najib Razak atas tuduhan korupsi yang dialamatkan kepadanya mendapat tanggapan dari PM Mahathir Mohamad


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News