Maher Zain Tebarkan Pesan Positif lewat Lagu

Maher Zain Tebarkan Pesan Positif lewat Lagu
MAHER ZAIN saat ditemui di Kantor Sony Music, Jakarta. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
Jangan remehkan kekuatan syair dalam sebuah lagu. Syair yang positif dipadu dengan suara merdu sang penyanyi serta musik yang lembut bisa sangat menyentuh. Bukan hanya lembut di telinga, tapi juga hati pendengarnya. Baca saja syair lagu Insya Allah milik Maher Zain.

Every time you feel like you cannot go on. You feel so lost and that you"re so alone. All you see is night and darkness all around. You feel so helpless. You can t see which way to go. Don t despair and never lose hope cause Allah is always by your side. Insha Allah you ll find your way.

Di situs YouTube, klip lagu tersebut sudah ditonton lebih dari 9 juta orang dan bertambah hingga sekarang. Dalam lagu itu, Maher mengisahkan perjalanan hidup manusia ketika berada di satu titik serbaburam dan hampir putus asa. Namun, mereka tidak boleh berhenti berharap dan berusaha. Sebab, Tuhan akan menunjukkan jalan keluar.

Maher adalah penyanyi berusia 30 tahun kelahiran Tripoli, Lebanon. Sekarang dia berdomisili di Swedia. Debutnya sebagai penyanyi dimulai pada 2009 saat mengeluarkan album perdana berjudul Thank You Allah. Di Indonesia dia merilis albumnya bulan lalu. Dia berduet dengan Fadly Padi menyanyikan lagu Insha Allah dalam versi campuran Inggris-Indonesia. Di album itu, Maher juga menyanyikan lagu hitnya, For The Rest of My Life ke dalam bahasa Indonesia dengan judul Sepanjang Hidup.

Jangan remehkan kekuatan syair dalam sebuah lagu. Syair yang positif dipadu dengan suara merdu sang penyanyi serta musik yang lembut bisa sangat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News