Keyla Puas Bisa Garap Single Sendiri

Keyla Puas Bisa Garap Single Sendiri
Keyla Puas Bisa Garap Single Sendiri
JAKARTA - Di tengah maraknya band-band pop saat ini, Keyla berusaha tampil beda. Band yang terbentuk Februari 2007 itu baru-baru ini melempar single anyar berjudul Tentangku. Dengan formasi berempat yakni, Ray (vokal), Owie (gitar), Ipuy (keyboard), Bene (drum), Keyla hadir kembali dengan sejumlah perubahan besar. Gitaris Keyla Owie menyatakan, single ini semuanya digarap sendiri, mulai produksi, pengiriman materi ke radio hingga promosi dilakukan sendiri.

"Sebelumnya kami belajar dan selanjutnya kami memberanikan diri untuk mengerjakan semua ini sendiri. Walau penuh kekuatiran tapi kami puas," tandas Owie.

Tidak hanya itu, perubahan besar-besaran dalam konsep lagu juga dilakukan. Kalau sebelumnya lagu-lagu Keyla dikenal sangat pop dan lebih easy listening, di single terbaru ini mereka hadir dengan karakter baru yang powerfull. "Kami mencoba berekplorasi dengan tempo up-beat serta penggarapan sound yang sangat berbeda dengan Keyla sebelumnya," jelas Bene, sang drummer.

Yang tersisa dari ciri khas Keyla sebelumnya adalah pemilihan lirik lagu yang tetap masih bertemakan cinta. Lagu Tentangku bercerita tentang seseorang yang mencoba untuk mengungkapkan perasaannya kepada mantan pasangan.

JAKARTA - Di tengah maraknya band-band pop saat ini, Keyla berusaha tampil beda. Band yang terbentuk Februari 2007 itu baru-baru ini melempar single

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News