Maher Zain, Tidak Jawab Hal Tak Baik

Maher Zain, Tidak Jawab Hal Tak Baik
MAHER ZAIN saat ditemui di Kantor Sony Music, Jakarta. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
SETELAH memiliki album, Maher Zain harus mengunjungi banyak tempat untuk mengenalkan lagu-lagunya. Tidak hanya di negaranya sendiri, tetapi juga di negara lain.

"Ya, saya banyak bepergian. Tetapi, saya merasa diberkati karena diberi kesempatan untuk melihat banyak tempat. Bertemu banyak orang. Semakin banyak tempat yang saya kunjungi, semakin luas pesan dalam lagu saya yang bisa tersampaikan," katanya.

Di sisi lain, karena sekarang Maher dikenal sebagai penyanyi, dia kerap diwawancarai media dan ditanya tentang kehidupan pribadi. Saat menjadi public figure, penggemar tidak hanya ingin mengetahui karya Maher, tetapi juga hobi hingga rumah tangga. "Wah, kalau sudah ada yang bertanya tentang masalah pribadi, saya tidak akan jawab. Apalagi kalau sudah bicara gosip," tegasnya.

Maher sudah berkomitmen bahwa kehidupan pribadi tetap menjadi privasinya. Sepanjang yang ingin diketahui adalah hal baik, dia akan menjawabnya. Sebab, sejauh ini hidup yang harus dilalui olehnya tidaklah mudah. "Seperti yang saya bilang tadi, saya banyak bepergian. Sementara itu, istri dan anak saya di Swedia. Itu tidak mudah buat kami," lanjutnya.

SETELAH memiliki album, Maher Zain harus mengunjungi banyak tempat untuk mengenalkan lagu-lagunya. Tidak hanya di negaranya sendiri, tetapi juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News