Mahfud MD Dijamu PM Malaysia, Makan Siang Bareng, Jumatan Bersama, lalu Bicara 4 Mata

Mahfud MD Dijamu PM Malaysia, Makan Siang Bareng, Jumatan Bersama, lalu Bicara 4 Mata
PM Malaysia Anwar Ibrahim dan Menko Polhukam RI Mahfud MD sedang santap siang bersama di sentra jajanan UMKM Medan Selera, Jalan Duta, Kuala Lumpur, Jumat (8/12/2023). Foto: Antara

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Cawapres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Mahfud MD bertemu dengan Perdana Menteri (PM) Malaysia Anwar Ibrahim di Kuala Lumpur, Jumat (8/12/2023).

Kedua tokoh itu makan siang bareng, jumatan bersama, dan berbicara empat mata.

Anwar sebagai sahibulbait menjamu Mahfud untuk makan siang di pusat jajan Medan Selera, Jalan Duta, Kuala Lumpur.

Memang mantan tokoh oposisi Malaysia itu sering bertemu rakyatnya di pusat jajanan warga itu setiap Jumat untuk makan bersama.

PM ke-10 Malaysia itu bersama rakyatnya menyambut Mahfud di Medan Selera yang dikenal sebagai pusat jajanan UMKM. Selama ini warga negeri jiran itu mengenal Mahfud sosok tegas yang dekat dengan rakyat.

Dalam kesempatan itu, Mahfud berbaju batik cokelat dan berpeci hitam. Adapun Anwar terlihat mengenakan baju koko biru muda dan kopiah hitam.

Keduanya berbincang akrab saat makan siang. Seusai makan bareng, Anwar mengajak Mahfud bersalaman dengan rakyat Malaysia yang berada di lokasi itu.

Warga Malaysia berramai-ramai mengajak foto bersama. Dalam kesempatan ini, Mahfud juga menjadi sasaran para pekerja asal Indonesia yang pengin bersalaman maupun berfoto bareng.

Cawapres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Mahfud MD bertemu dengan Perdana Menteri (PM) Malaysia Anwar Ibrahim di Kuala Lumpur, Jumat (8/12/2023).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News