Mahfud MD Jalin Komunikasi dengan Banyak Partai

Mahfud MD Jalin Komunikasi dengan Banyak Partai
Mahfud MD Jalin Komunikasi dengan Banyak Partai
JAKARTA - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD mengatakan sudah berkomunikasi dengan sejumlah partai. Dia membicarakan mengenai berbagai topik termasuk soal pencapresan.

"Saya sudah komunikasi dengan Golkar tapi komunikasi juga dengan Demokrat, PDIP dan yang lain tentang semuanya. Saya sudah ketemu dengan orang-orang topnya," ujar Mahfud di sela-sela acara syukuran Rumah Sekretariat Ikatan Keluarga Alumni-Universitas Islam Indonesia (IKA-UII) di Jakarta, Minggu (7/7).

Dari proses pembicaraan itu, Mahfud belum memutuskan untuk menjadi calon presiden atau calon wakil presiden dari partai mana. Dia masih

menganalisis hasil pembicaraan itu, dengan cara membuat penilaian apa dampaknya apabila ia memutuskan menjadi kandidat capres atau cawapres dari salah satu partai.

"Kita ini biasa berpikir dengan scoring. Kalau saya dengan ini manfaatnya di bidang ini, kekuatannya. Terus diskor semua. Semua nanti akan dihitung. Saya sedang mengolah segala informasi dan komunikasi sehingga pada saatnya akan disikapi," ucap pria asal Madura itu.

JAKARTA - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD mengatakan sudah berkomunikasi dengan sejumlah partai. Dia membicarakan mengenai berbagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News