Mahfud MD Kunjungi Mabes Polri Bahas Ini

Mahfud MD Kunjungi Mabes Polri Bahas Ini
Menko Polhukam Mahfud MD. Foto: Aristo S/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD, melakukan kunjungan ke Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (12/12) siang. Dalam kunjungan itu, Mahfud menggelar pertemuan dengan petinggi Polri membahas persiapan Natal dan perayaan Tahun Baru 2020.

"Saya baru pulang dari Mabes Polri, tidak ada yang spesifik. Kami hanya video konferensi, kunjungan kerja, biasa, kemudian membaca peta masalah yang mungkin akan timbul terkait dengan Hari Natal dan Tahun Baru," kata Mahfud ditemui di kantor Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, Kamis.

Dari pertemuan di Mabes Polri, Mahfud yakin penyelenggaran Natal dan perayaan Tahun Baru 2020 berlangsung aman. Aparat kepolisian telah menyiapkan sistem pengamanan dengan maksimal menyambut dua acara tersebut.

"Berdasar informasi yang saya terima tadi, paparan dari Polri, semuanya sudah siap," ucap dia.

Mahfud pun meminta kaum Nasrani tidak khawatir berlebihan menyambut Natal. Dia juga meminta publik tidak takut dengan kondisi keamanan jelang Tahun Baru 2020.

"Insyaallah masyarakat supaya tenang Natal dan tahun baru insyaallah akan diusahakan aman seaman-amannya, baik itu segi transportasi, mau pun ketertiban masyarakat, dan masalah-masalah lain yang mungkin timbul, sekarang sudah diantisipasi semuanya," timpal dia. (mg10/jpnn)

Dalam kunjungan ke Mabes Polri, Mahfud menggelar pertemuan sembari membahas persiapan Natal dan perayaan Tahun Baru 2020 (Nataru).


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News