Mahfud MD Menonton Sinetron Ikatan Cinta, Fadli Zon Menyampaikan Saran untuk Jokowi

Mahfud MD Menonton Sinetron Ikatan Cinta, Fadli Zon Menyampaikan Saran untuk Jokowi
Fadli Zon mengomentari pengakuan Mahfud MD yang masih sempat menonton sinetron Ikatan Cinta. Ilustrasu Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengkritik upaya pengendalian Covid-19 oleh pemerintah Indonesia. Sebab, dirinya melihat ada ketidakjelasan pembagian kerja para menteri di kabinet selama penanganan pandemi.

Fadli menyampaikan itu merespons pengakuan Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD yang masih sempat menonton sinetron Ikatan Cinta di masa PPKM Darurat.

"Inilah kalau komando pengendalian Covid-19 tidak langsung dipimpin presiden. Ada yang sibuk, berjibaku di lapangan, ada yang asyik nonton sinetron Ikatan Cinta," kata Wakil Ketua DPR periode 2014-2019 itu di akun @fadlizon di Twitter, Jumat (16/7).

Fadli pun berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menangani langsung penanggulangan pandemi COVID-19. Sebab, dia melihat penanganan pandemi saat ini masih dipegang oleh pejabat sekelas menteri koordinator

"Saran saya Pak Jokowi ambil alih kepemimpinan penanganan darurat Covid-19. Semua menteri ada tanggung jawab masing-masing," ujar dia. 

Melalui unggahan di Twitter, diketahui Mahfud MD menonton sinetron Ikatan Cinta.

"PPKM memberi kesempatan kepada saya nonton serial sinetron Ikatan Cinta. Asyik juga sih, meski agak muter-muter," tulis Mahfud MD melalui akun @mohmahfudmd di Twitter, Kamis (15/7).

Guru Besar Hukum Tata Negara UII Yogyakarta itu menyoroti skenario hukum dalam sinetron Ikatan CInta tersebut yang dinilainya keliru.

Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon ikut menyentil Mahfud MD yang mengaku menonton Sinetron Ikatan Cinta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News