Mahfud MD Menonton Sinetron Ikatan Cinta, Ferdinand Hutahaean: Diganti Saja

Mahfud MD Menonton Sinetron Ikatan Cinta, Ferdinand Hutahaean: Diganti Saja
Ferdinand Hutahaean mengomentari Mahfud MD yang menonton Sinetron Ikatan Cinta. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ferdinand Hutahaean ikut mengomentari unggahan Menko Polhukam Mahfud MD yang mengaku punya waktu menonton sinetron di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Melalui unggahannya di Twitter, Mahfud MD diketahui menonton sinetron Ikatan Cinta.

Ferdinand Hutahaean mengomentari unggahan tersebut dengan meminta Menko Polhukam untuk berbicara mengenai APBD DKI Jakarta, terkait temuan BPK bahwa ada kelebihan bayar subsidi terhadap PT Transportasi Jakarta tahun anggaran 2018 dan 2019 sebesar Rp415.922,80.

"Sebagai Menkopolhukam harusnya itu domain Prof, masa didiamin. Katanya anti korupsi..!!," cuit Ferdinand melalui akun @Ferdinandhaean3.

Ferdinand sudah mengizinkan pernyataannya  itu dikutip JPNN.com, Jumat (16/7)

Saat dihubungi JPNN.com, Ferdinand menambahkan, Mahfud MD sebagai Guru Besar Hukum Tata Negara UII Yogyakarta dan menjabat menko polhukam, tidak patut bercerita santai di depan publik.

Dia menilai hal tersebut menunjukkan Mahfud tidak bekerja sama sekali, tetapi malah sibuk mengomentari sinetron dalam konteks hukum.

"Tetapi tidak berkomentar soal hukum di Jakarta, di mana diduga banyak penyimpangan APBD dengan judul kelebihan bayar," sambung Ferdinand.

Ferdinand Hutahaean mengomentari Menko Polhukam Mahfud MD yang menonton sinetron Ikatan Cinta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News