Mahfud MD Ungkap Kondisi Kesehatan Ustaz Yusuf Mansur

Mahfud MD Ungkap Kondisi Kesehatan Ustaz Yusuf Mansur
Mahfud MD saat berbincang-bincang dengan Ustaz Yusuf Mansur. Foto: Twitter Mahfud MD

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukkam) Mahfud MD menyambangi rumah pendiri Pesantren Darul Quran Ustaz Yusuf Mansur, di Tangerang, Banten, Minggu (23/8).

Mahfud mengaku sebelumnya ikut cemas ihwal kabar tentang Ustaz Yusuf Mansur dirawat di rumah sakit. Dia bersyukur, karena belakangan Ustaz Yusuf Mansur hanya menderita sakit ringan, dan sudah keluar dari RS.

"Alhadulillah. Baru bersilaturrahim ke rumah Ustaz Yusuf Mansur di Tangerang. Kmrn saya ikut cemas ketika diberitakan Ustadz Yusuf Mansur masuk ke rumah sakit. Ternyata sakit ringan dan sorenya langsung pulang. Tadi kami sudah ngobrol dengan sangat santai, penuh cerita riang dari Ustaz," twit Mahfud di akun @mohmahfudmd di Twitter dikutip, Senin (24/8).

Mahfud MD yang juga mantan ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu juga terkesan dengan rumah Ustaz Yusuf Mansur.

Dia mendeskripsikan rumah Yusuf. Selain itu, mantan anggota DPR ini juga memuji Wirda, putri Ustaz Yusuf, yang hafal Alquran. Bahkan, kata dia, Wirda sempat membacakan surah Ar Rahman di depannya.

"Rumah Ust @Yusuf_Mansur sangat asri. Tamu-tamu diterima di taman yang meja-kursinya dikelilingi taman bunga dan kolam ikan yang indah. Ustaz adalah tipe Kiai yg adaptif dengan keindahan dekorasi dan teknologi informasi. Puterinya, Wirda, hafal Qur'an dan membaca surat al Rahman di depan saya," kata Mahfud.

Sebelumnya diberitakan, dalam sebuah unggahan di Twitter, pada akun @Yusuf_Mansur, Sabtu (22/4), dia terlihat terbaring, seperti di sebuah ruangan rumah sakit. Ustaz kondang itu lantas meminta doa. "Minta doa buat saya," tulisnya. (boy/jpnn)

 

Mahfud MD mengungkap kondisi kesehatan Ustaz Yusuf Mansur yang sempat dirawat di rumah sakit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News