Mahfud Minta Timses Prabowo tak Melakukan Tindakan tak Bermanfaat

Mahfud Minta Timses Prabowo tak Melakukan Tindakan tak Bermanfaat
Mahfud MD. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - BANYUWANGI - Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto- Hatta Rajasa, Mahfud MD, mengimbau semua anggota koalisi merah-putih agar tidak terpengaruh situasi dan pihak-pihak lain untuk melakukan hal-hal yang tidak terpuji.

"Tetaplah fokus pada kampanye - kampanye yang berkualitas, santun dan jangan terpancing untuk melakukan tindakan yang tidak bermanfaat bagi masyarakat dan merugikan orang lain," ujarnya sesaat sebelum melakukan pertemuan terbatas dengan sejumlah ulama di kediaman KH Fadlol Zaini, di Ponpes Nurul al Abror al Robbaniyin, di Desa Alas Bulu, Wongserejo, Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (4/7).

Mahfud mengungkapkan hal tersebut menanggapi situasi politik di tanah air yang dalam beberapa hari terakhir terasa lebih memanas.

Selain mengimbau, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi yang dalam beberapa hari terakhir fokus berkampanye di Jawa Timur, mengaku terus memantau perkembangan secara nasional kampanye yang dilakukan anggota timnya di berbagai daerah.

"Alhamdulillah perkembangan dan respon masyarakat pada pasangan Prabowo-Hatta semakin menggembirakan. Kondisi ini harus terus dipertahankan dan tidak boleh dicederai oleh cara-cara kotor," ujarnya dalam pesan elektronik yang diterima.

Selain melakukan pertemuan terbatas dengan sejumlah ulama, dalam kegiatan kampanye yang dilakukan di wilayah Jawa Timur, Mahfud secara intens juga turun ke tengah masyarakat yang terdapat di Kabupaten Malang, Blitar, Ponorogo, Magetan, Ngawi, Trenggalek, Bondowoso, dan Sumenep. (gir/jpnn)


BANYUWANGI - Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto- Hatta Rajasa, Mahfud MD, mengimbau semua anggota koalisi merah-putih agar tidak terpengaruh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News