Mahfud Sebut Muhaimin Hanya Korban

Mahfud Sebut Muhaimin Hanya Korban
Mahfud Sebut Muhaimin Hanya Korban
JAKARTA - Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD menyebut posisi Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Muhaimin Iskandar hanya menjadi korban dalam kasus dugaan suap Program Percepatan Pembangunan Infrastruktur Daerah Transmigrasi. Menurutnya, nama Cak Imin -sapaan akrab Muhaimin Iskandar- dijual dan diperalat oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

"Ini bukan politik, cuman Muhaimin isitilahnya diperalat. Bisa saja orang hanya mau menjual nama. Menurut saya Muhaimin ikuti saja proses pemeriksaan ini. Gak usah terlalu panik," kata Mahfud di Gedung MK, Jakarta, Selasa (6/9).

Menurut Mahfud, apa yang dialami oleh Muhaimin saat ini tidak jauh beda dengan yang pernah dialami oleh dirinya yang kini menjabat sebagai ketua sekaligus hakim MK.

"Seperti halnya ada diberbagai daerah banyak orang yang minta uang kepada orang yang berperkara (di MK) atas nama saya (Mahfud) tetapi saya langsung melapor ke aparat berwenang untuk segera diperiksa," ujar Mahfud

JAKARTA - Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD menyebut posisi Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Muhaimin Iskandar hanya menjadi korban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News