Mahfud Sudah Buat Surat Mundur dari Menko Polhukam, Tinggal Jokowi Siap Saja

Mahfud Sudah Buat Surat Mundur dari Menko Polhukam, Tinggal Jokowi Siap Saja
Cawapres Mahfud MD. Foto: Ricardo/JPNN.

jpnn.com, JAKARTA - Cawapres nomor urut tiga Mahfud Md mengaku sudah membuat surat berisi pengunduran diri sebagai Menko Polhukam untuk kemudian disampaikan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dia berkata demikian dalam keterangan pers yang disampaikan di Pura Ulundano, Lampung, Rabu (31/1) seperti disiarkan akun Mahfud Md Official di YouTube.

"Hari ini saya sudah membawa surat untuk Presiden, untuk disampaikan ke Presiden langsung tentang masa depan politik saya yang belakangan ini menjadi perbincangan publik," kata mantan Menhan RI itu, Rabu.

Mahfud mengatakan surat untuk Jokowi terus dibawa ke mana-mana selama mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu bepergian ke daerah.

"Saya bawa terus, karena memang surat ini, begitu saya diberi waktu, begitu saya ketemu, langsung saya sampaikan surat ini," kata dia.

Mahfud mengatakan Jokowi pada Rabu ini sedang berada di daerah dan baru kembali ke Jakarta pada Kamis (1/2).

Pria kelahiran Jawa Timur itu mengatakan Kamis besok sudah menyelesaikan kunjungan di Lampung dan baru kembali ke Jakarta pada hari yang sama.

Mahfud berharap pertemuan dengan Jokowi bisa dilaksanakan sesegera mungkin untuk menyampaikan surat berisi pengunduran diri sebagai Menko Polhukam.

Mahfud Md mengaku sudah membuat surat berisi pengunduran diri sebagai Menko Polhukam dan bakal disampaikan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News