Mahfud Tak Gentar Hadapi Nazaruddin

Mahfud Tak Gentar Hadapi Nazaruddin
Mahfud Tak Gentar Hadapi Nazaruddin
JAKARTA- Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD menegaskan tak gentar menghadapi mantan Bendaharawan Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin. Mahfud bahkan mengatakan suluruh elemen di MK siap diperiksa KPK jika ada laporan korupsi di lembaga yang dipimpinnya itu.

"Ya silakan saja diproses, nanti kita akan saling membuktikan. MK sudah sering dapat tuduhan itu," tegas usai bersaksi di PN Tipikor, Kamis (26/5).

Dikatakan Mahfud, dirinya sangat siap mendengarkan keterangan dari Nazaruddin yang mengetahui kebobrokan di MK sejak empat hari lalu. Namun, sampai sekarang Nazaruddin tak juga membukanya kepada publik. "Itu empat hari lalu mau diumumkan. Sore nunggu, besok pagi nunggu, sore lagi nunggu pagi lagi sampai sekarang ndak ada," katanya.

Menurut Mahfud, dia malah senang jika ada orang yang bisa menemukan kasus-kasus korupsi di MK. "Karena saya sendiri sudah mencari tidak bisa ketemu. Kalau orang lain punya bukti saya bisa fasilitasi untuk itu di pengadilan," tantang Mahfud.

JAKARTA- Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD menegaskan tak gentar menghadapi mantan Bendaharawan Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News