Mahfud: Tak Usah Tunggu Atribut dari Jakarta

Mahfud: Tak Usah Tunggu Atribut dari Jakarta
Mahfud: Tak Usah Tunggu Atribut dari Jakarta

jpnn.com - PALU – Tim pemenangan pasangan calon presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa Wilayah Sulteng Senin (2/6) dikukuhkan. Deklarasi dan pengukuhan Tim Pemenangan Koalisi Merah Putih dilakukan oleh Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Mahfud MD.

Mengawali  deklarasi, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha Ungu dari Gerakan Muda (Gema) Prabowo-Hatta menghibur kader dan simpatisan dari  partai koalisi.

Dalam sambutannya Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Sulteng, H Longki Djanggola menyatakan, amanat untuk membentuk tim koalisi merah putih di Sulteng telah selesai dilakukan. Menurutnya,  partai koalisi pendukung Prabowo-Hatta Rajasa yang ada di Sulteng semuanya solid dan bertekad untuk memenangkan capres-cawapres yang diusung.

“Tentunya kita berharap kondisi ini akan berjalan terus sampai 9 Juli 2014. Kami semua mengharapkan dukungan dari para kader, para simpatisan untuk bersama-sama memenangkan Prabowo-Hatta untuk menjadi presiden periode 2014-2019,” tandas Longki seperti yang dilansir Radar Sulteng (Grup JPNN.com).

Menurut Longki yang cukup menggembirakan, karena poros wanita muslimah juga telah mendeklarasikan dukungan ke Prabowo-Hatta. “Wanita yang ada di Sulteng bersatu menyatakan aspirasnya mendukung Prabowo-Hatta Rajasa,” ujarnya.

Dikatakan, kehadiran Mahfud MD dalam rangka pengukuhan koalasi merah putih bisa memberikan semangat untuk memenangkan Prabowo-Hatta.

“Apalagi  ada beberapa bupati yang sudah bersedia untuk menjadi tim pemenangan di kabupaten masing-masing,” ujarnya.

Sementara Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Rajasa, Mahud MD mengharapkan pasca deklrasi dan pengukuhan, tim pemenangan tidak perlu terlalu banyak melakukan rapat atau pertemuan tapi langsung bekerja. “Langsung membuat atribut-atribut. Tidak usah menunggu dari Jakarta buat sendiri, lakukan apa yang bisa dikerjakan,”  terangnya.

PALU – Tim pemenangan pasangan calon presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa Wilayah Sulteng Senin (2/6) dikukuhkan. Deklarasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News