Mahir Olah Vokal, Anak Uje Tetap Ingin Jadi Ustaz

Mahir Olah Vokal, Anak Uje Tetap Ingin Jadi Ustaz
Abidzar (kanan) dan Adiba, anak dari alm. ustadz Jeffry Al Buchori FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Anak kedua pasangan Ustaz Jeffry Al-Buchori (Uje) dan Pipik Dian Irawati, Mohammad Abidzar Al-Ghifari (Abi) dan sahabat Uje, Agus Idwar Jumhadi memperingati 100 hari kepergian almarhum. Perayaan itu dilakukan dengan cara tak biasa, yakni menjadi bintang tamu di salah satu acara musik.

"Tadi kita bawain lagu yang diciptakan saat almarhum Uje masih hidup. Ini kesempatan untuk menyampaikan lagu itu ke tengah masyarakat," terang Agus saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (3/8).

Kata Agus, Abidzar sudah mahir mengolah vokal. Namun apakah nantinya akan menjadi penyanyi, semua tentunya diserahkan kembali kepada Abidzar.

"Apakah nanti akan jadi penyanyi, itu tergantung dari Abidzar-nya. Karena Abidzar juga banyak kegiatan," ujar Agus memuji.

Namun ketika ditanya tentang keinginannya, Abidzar justru tak ingin jadi penyanyi. Ia ingin seperti ayahnya menjadi ustaz demi meneruskan cita-cita almarhum di kala masih hidup.

"Kalau saya pengen jadi ustaz," celetuk Abidzar. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Anak kedua pasangan Ustaz Jeffry Al-Buchori (Uje) dan Pipik Dian Irawati, Mohammad Abidzar Al-Ghifari (Abi) dan sahabat Uje, Agus Idwar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News