Mahruzar Klaim Lini Serang PSMS Jauh Lebih Baik

Mahruzar Klaim Lini Serang PSMS Jauh Lebih Baik
Fans PSMS Medan. Foto: psmsmedanfansclub

jpnn.com, MEDAN - Pelatih PSMS, Mahruzar Nasution terus menggenjot skuatnya jelang laga perdana PSMS Medan kontra 757 Kepri Jaya FC di Liga 2 pada 25 April mendatang.

Mahruzar menatap laga itu dengan sedikit tersenyum melihat hasil latihan anak asuhnya, Kamis (20/4).

Eks asisten pelatih timnas U-16 dan U-19 itu melihat progress yang signifikan dari skuatnya.

Betapa tidak, beberapa kelemahan yang selama ini menjadi sorotannya perlahan mulai bisa diperbaiki. Apalagi skuatnya cukup bersemangat untuk membenahi kesalahan-kesalahan sebelumnya.

Salah satunya soal serangan. Build up attack atau kemampuan membangun serangan dan pressing yang selama ini dirasa Mahruzar masih kurang menurutnya sudah semakin membaik.

“Ada peningkatan. Saya melihat rata-rata progresnya sudah cukup baik. Tinggal bagaimana terus ditingkatkan lagi hingga jelang pertandingan nanti,” katanya.

Selain itu menyoal komposisi skuad utama yang akan diturunkannya menghadapi Kepri juga masih mungkin berubah.

“Komposisi pasti selalu berubah. Saya melihatnya berdasarkan fakta di lapangan. Jadi bisa beda-beda sesuai dengan progresnya. Saya melihat sistemnya sudah jalan. Para pemain baru juga bagus adaptasinya. Artinya untuk second line sudah tidak ada masalah,” tambahnya.

Pelatih PSMS, Mahruzar Nasution terus menggenjot skuatnya jelang laga perdana PSMS Medan kontra 757 Kepri Jaya FC di Liga 2 pada 25 April mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News